Sabtu, 30 Agustus 2014

PACAR Part 2

Selamatt pagii pembaca blog faust paper yang dirahmati Allah :) 
Sambung ceritaa kemarin yaakk ..
PACAR Part 2
Cheeekiibrooottt ... !!  ekekkekk


Ngomong - omong soal pacar ,, kemariin aku udah bilang kallo aku sebagai makhluk serba kekurangan akan ilmu juga pernah haus akan kasih saya seorang pacar .. *OMG*
Sampai lupa udah pernah deket sama siapa ajaa .. hiihiiii #bukan berarti banyak pacar Lho .. cuma deket .. okkey !! -_-
dan sekarang aku baru sadar kalau mempunyai pacar itu membawa banyak kemudharatan .. astagfirullah ..
kenapa baru sadar ?? karena aku baru mau belajar mendengarkan orang lain -_-


Let's go kita tengok kehidupan anak zaman sekarang *tweng tweng*




waktu aku pulang kuliah ,, aku bermaksud mengunjungi salah satu taman yang ada di dunia ini *waah lebaii bangeett guueeh* biasalaah buat hunting .. hiihiii maklum aku termasuk anak narsis dan sangat over narsis kallo depan kamera *bangga* ^^
dan kalian tauu apa yang aku lihat sesampainya di taman ?? O_o
taman itu penuh dengan orang yang sedang memadu kasih .. ehh kayanya bahasanya terlalu fulgar dech .. ganti aja sama .. emmm apanyaa .. yaa !! anak muda yang sedang "pacaran"
duuuhhh .. aku jadi tengsin sendiri karena datang bersama temen -_-
1 pertanyaan yang ada dalam otakku ??
mereka masih pacaran apa udah nikah yaa ??
kenapa aku berfikir seperti itu ??
karena aku melihat para perempuan itu memakai kerudung mereka ,, bahkan ada yang memakan baju terusan sepertiku ?? apa mereka tidak malu jika mereka berpacaran dengan mengenakan baju yang seharusnya dikenakan untuk menjalankan syari'at Allah ?? O_o

yaa memang aku dulu pernah pacaran .. tapi aku dulu bukan orang yang seperti inii .. aku tidak mengenakan kerudung saat itu .. dan Alhamdulillah Allah menginginkanku untuk bertaubat dan menjadi hambanya yang Istiqomah .. "alhamdulillah"

Apa mungkin mereka berfikir berpacaran menuruh Islam ??
#apaaaa ??
#pacaran Islami ??
NOOO !!!!

Dalam Islam tidak ada kata PACARAN !!
Yang ada hanya Ta'aruf .. OKkey !!


Jadii buat abang abang yang ingin "Berpacaran" ,, Lebih baik "Nikahi" saya perempuan yang akan kalian jadikan pacar :) Sebab pernikahan akan membawa Rejeki dan Pahala ..

"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah perbuatan yang keji dan sesuatu jalan yang buruk" (QS. Al Isra' 17 : 32)

kenapa pacaran dikatakan mendekati zina ??
ayoo kita renungkan :) 


List perbuatan yang mendekati zina ::
  • Saling memandang
           Dalam pacaran bukankah kita harus memandang kekasih kita ?? menatap matanya ?? 
  • Merajuk / Memanja 
           Ayo ngakuuu .. cowok mana coba yang nggk pernah manjain pacarnya .. ekekekkekk :D 
  •  Bersentuhan (berpegang tangan, berpelukan, berciuman, dll)
           Lho toch .. berpegang tangan ajaa temsuk daftar mendekati zina :o 
  • Berdua-duaan
           Ini noooch sifat lumrah setiap orang yang pacaran -_- yang laiin ngontraakkk >.<

Udah Liat List'nya kaan ??
jadi gimana ??
masih bisa pacaran dalam Islam ??
=Tidak=


Dari Ibnu Abbas r.a dikatakan:
“Tidak ada yang ku perhitungkan lebih menjelaskan tentang dosa-dosa kecil daripada hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah bahwa Rasulullah SAW bersabda:
“Allah telah menentukan bagi anak Adam bagiannya dari zina yang pasti dia lakukan. Zinanya mata adalah melihat (dengan syahwat), zinanya lidah adalah mengucapkan (dengan syahwat), zinanya hati adalah mengharap dan menginginkan (pemenuhan nafsu syahwat), maka farji (kemaluan) yang membenarkan atau mendustakannya.”
(HR. Al-Bukhari dan Imam Muslim)



 “Jangan-lah seorang laki-laki berdua-duaan dengan wanita kecuali bersama mahramnya.”
(HR. Al-Bukhari dan Imam Muslim)


  “Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, maka jangan-lah seorang laki-laki sendirian dengan seorang wanita yang tidak disertai mahramnya. Karena sesungguhnya yang ketiganya adalah syaitan.”
(HR. Imam Ahmad)


 “Seandainya kepala seseorang ditusuk dengan jarum besi, itu lebih baik dari pada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.”
(Hadist Hasan, Thabrani dalam Mu`jam Kabir 20/174/386)


 “Demi Allah, tangan Rasulallah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak pernah menyentuh tangan wanita (bukan mahram) sama sekali meski-pun dalam keadaan membai’at. Beliau tidak memba’iat mereka kecuali dengan mangatakan: “Saya ba’iat kalian.”
(HR. Al-Bukhari)


“Demi Allah, sekali-kali dia (Rasul) tidak pernah menyentuh tangan wanita (bukan mahram) melainkan dia hanya membai’atnya (mengambil janji) dengan perkataaan.”
(HR. Al-Bukhari dan Ibnu Majah)


“Wahai Ali, jangan-lah engkau meneruskan pandangan haram (yang tidak sengaja) dengan pandangan yang lain. Karena pandangan yang pertama mubah untuk-mu. Namun yang kedua adalah haram” .
(HR. Abu Dawud , Ath-Tirmidzi dan dihasankan oleh Al-Albani)


“Pandangan itu adalah panah beracun dari panah-panah iblis. Maka barangsiapa yang memalingkan (menundukan) pandangannya dari kecantikan seorang wanita, ikhlas karena Allah, maka Allah akan memberikan di hatinya kelezatan sampai pada hari Kiamat.”
(HR. Imam Ahmad)  



Subhanallah ..
Banyak sekali dalil yang menerangkan tentang hal yang mendekati zina ..

Demikian post saya ..
(tadi pake "aku" sekarang pake "saya" plinplan dikit nggk papa :D )

Semoga bermanfaat ^^
Follow me on Instagram & Twitter : @ulfyfaust

Tidak ada komentar:

Posting Komentar