Senin, 16 Maret 2015

Aku Iri

Sebagai manusia yang sangat biasa aku mempunyai rasa iri dan kecemburuan..
Iri kepada mereka ..
Cemburu kepada mereka ..

Aku iri dan sangat sangat iri kepada mereka ,, para muslimah yngg shalehnya MashaAllah ..
Aku sangat iri ,, karena aku juga ingin menjadi seorang muslimah yngg shalehnya MashaAllah ..


Aku Cemburu .. sangat cemburu kepada para muslimah yngg bisa tetap istiqomah untuk mendekat kepada Allah..

Aku iri .. sangat iri dengan para muslimah yngg hijabnyaa bergeluntai kebawah menutupi seluruh tubuh mereka ..

Aku cemburu .. sangat cemburu kepada para muslimah yngg telah bertemu jodoh mereka, memiliki suami yngg shalehnya MashaAllah pulaa ..

Aku iri .. sangat iri kepada mereka para muslimah yngg mampu menjadi seorang hafidz ,, sangat ingin dan sangat sangat ingin :( 

Aku Cemburu .. sangat cemburu kepada mereka yngg berada di tempat istimewa .. tempat berkumpulnya kekasih Allah .. tempat berkumpulnya orang beriman :( 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar