Senin, 10 November 2014

BERBAGI CERITA

Apa yngg akan saya tulis kali ini ??
Sayapun bingung ..
Berhari" pengen nulis tpi nggk ada ide ..
Hmmmmmm ..
Hari ini share curhatan pribadi ajaa dech ..
Hiihiihii
Biar kenalan gitu sma yngg pnya ni blog ..
wheheheee ...



Oh yaa .. kemariin ..
Iyaaa .. kemariinn ..
Ohhh .. tidaakk .. itu kjadian yngg sngat memalukan ...
Kemarin sepulang kuliah ..
Maklum kampus saya jauuh dari rumah ..
Sekitar 2 jam Laah ...
Niat.nyaa sich mau ambil jln pintass .. ehhh .. malah nyasar *malu mode on*


Ginii niich ceritanyaa ...

Di suatu jLn yngg nama.nya Martapura .. ane sma tmen ane ngirit jlan alias mehantas *weehh .. bhsa banjar gan*
Jalan.nyaa sich udh familiar .. soalnya selalu lewat sana ..
Lalu tiba" aku penasaran sma jalan yngg Lurus .. kn harusnya aku belok ..
Naah .. itu aku udah belok ke kiri kemudian balik lagi karena efek PENASARAN ..
hhhmmmm ...
Penasaran itu membuat kami tersesat ..

Lost In Martapura ...
Masiih untung kallo jalannya rame trus bnyak orng .. Laah itu udah sepi pke bingit .. belantara hutan lagii *ehh kebalik .. mksd.nya hutan belantara* ..
Lanjutt ...
Saking penasarannya sama tu jalan .. aku ngegas motor.ku terus berharap ada jalan langsung menuju Rantau ...
Whehehee .. maruk bnget ..
Pas udh pertengahan jalan .. koq nggk ada jLn keluar jugaa .. trus sepanjang jalan tuu tikungan tajam ..
Karena tak ada orng bhkan monyet.pun tak keliatan .. aku berkendara berdasar Insting .. okkey .. Insting ...
Setelah hampir 1 jam berkendara .. akhirnya ketemu rumah ..
Ohhh .. aciilll .. kau penyelamat.ku ..
Hahahaaa ...
Kami pun bertanya kepada penduduk .. dan ternyataa kami tersesat sangat jauh .. dan aku Lupan nama kampung itu apa .. seingat.ku mali mali dan kampung tambak ikan ..
Setelah 1 jam berkendara .. kami bertanya lagi kepada penduduk dan menunjukkan jalan keluar  
Begitu sampai ketempat yngg di tuju .. ternyata oh ternyataa .. itu adalah jlan yngg kami Lewati sebelumnya dan masih berada d.kota martapura ..
Badan melemas seaakan tak pecaya bahwa aku menghabisnya waktu sebanyak itu hanya untuk mengitari desa" yang ada d.sana ...
Pengen cepet sampai rumah malah jadii pengeliling jalan ...
Harusnyaa aku sudah merebahkan diri sejak 2 jam yngg lalu di kasur yang begitu empuk dan hangat ... -_-


Okkeh .. intinya akan ku simpulkan ...
Sebaiknya ikuti jalan yang telah familiar .. walaupum mungkin memakan waktu lama .. tpi tidak membuat tersesat ..

Dan saya juga menyimpulkan bahwa hal ini sma mkna dengan orng yang ingin menjadi kaya namun dia memakai cara yngg salah dan akhirnya membuat dia terperangkap dalam kegelapan !!

Jika kalian ingin sukses.. maka berusahalah sebaik mungkin dengan cara yngg benar .. jngan percaya dngan hal mistis seperti dukun dsb karena mereka bukan Tuhan yang bisa buat kalian sukses .. berusaha yang diimbangi dengan doa akan menghasilkan kesuksesan abadi walau mungkin memerlukan proses yang memakan waktu lama ..


Semoga bermanfaat dear  ;)
Mohon maaf jika ada kesalahan dlm coretan saya ..

Thanks for reading my blog ..
And waiting next post :*






Follow me on Twitter and Instagram @ulfyfaust

1 komentar: