Rabu, 14 Januari 2015

Cerita Lama

Lama jugaa yaa nggk ngetikkin nii jari buat bikin post ..
Lama nggk ngeblog ..
you know laaah .. saya kaan sibuk *uueeeekk* :D

Sampai jari ini berlayar dan berlabuh di keyboard, saya masih bingung mau post tentang apa ..
Mungkin tentang kisah kasih ajaa kali yaaa ...
*heheheee*



Info niih buat kalian,
Kalau saya yang bernama ulfy sang penulis dan pemilik blog faustpaper.blogspot.com ini udah nggk sekolah lagi .. alias udah hatam ..
yaa .. sekarang emang masih jadi mahasiswa di sebuah universitas swasta .. tapi anggap ajaa di sini saya sebaya kalian yaah ..
baik adek-adek maupun mbak-mbak ..

saya tuu sebenernyaa seorang perempuan yang takuut banget jadi tua .. *waaahh kacaauuu*
iyaa .. setiap menghampiri tanggal ulang tahun,, pasti selalu galau !!
dan pasti jatuh sakit ..
>.<
coba bisa jd vampire yngg nggk bisa jadi tuaa yaa :D
*korban sinetron, film, dan iklan*

sebenernyaa apaa sich yang mau saya bahas disiini .. kok jadi muter-muter yaa ..
maaf .. maaf ..
hari ini saya mau curhat ajaa .. *hehehee*


tadii malem saya mimpi.in beberapa teman sekolah saya waktu SMK ..
uuuhhhh .. kangen banget sama mereka ..
sekarang mereka ada yang uda menikah dan punya anak, ada yang masih kuliah namun beda universitas, dan ada yang udah kerja di lain tempat..
sekarang susah buat ketemu mereka ..
pengen banget reunian namun nggk bisa karena kesibukan masing-masing..
dan saya sendiri sekarang sedang berusaha keras mencari dana untuk biaya melanjutkan sekolah ke academy swasta yang bisa menjadikan saya seseorang yang berprofesi, bukan sebagai pekerjaa ...


Balik ke topik sekolah .. yuuhhuuuu ------->>
 Kalian yang masih sekolah,,
baik-baikin dan akrabiin semua temen yang ada di sekolah, karena suatu hari kalian akan merindukan mereka ..

Saat kita tertawa bersama, duduka di bawah pohon, nongkrong di belakang sekolah, makan bareng dan bikin ribut kantin, nangis bareng, ledekin orang, jahilin kakak kelas, godain kakak kelas ..
dan masih banyak moment lainnya yang saya rindukan ,,

dan yang pasti, saya merindukan semua guru yang telah memberi saya pelajaran, memberikan saya les, guru yang menghukum saya ketika saya membuat kesalahan, guru yang memberi saya motivasi ketika saya down, guru yang menjadi teman curhat saya, guru yang menjadi teman saya ketika kita tertawa bersama, guru yang memuji saya karena lebih cepat menyelesaikan soal daripada guru itu, guru yang mentest IQ saya .. sampai guru yang melempar saya pakai polpen ketika saya tidak ikut pelajaran olahraga !!
hooooo .. I miss them !!

may we hate school when the teacher killer, but when we graduated will miss them ..

semua moment di masa lalu itu akan membuat kalian merindukannya ,, meskipun pada masa itu kita merasa sangat susah ..
justru dengan adanya masa lalu, kita bisa menjadi seperti sekarang,

Dan hari inipun akan menjadi kenangan kita di masa yang akan datang, dimana kita akan merindukan hari ini, mengenang hari ini ..



selalulah berbuat baik agar kita senantiasa mengingat masa lalu dengan senyuman :)




temen sekolah waktu SMK, tapi sayang nggk semuanya ikut foto





jangan lupa buat follow saya di twitter dan instagram @ulfyfaust

Hatur Nuhun :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar