Jumat, 06 Maret 2015

Dia Masih SMP

Dia masih smp ..
Tapi shalehnya mashaAllah ..

Dia masih smp ..
Dan gantengnya MashaAllah ..

Dia masih smp ..
Tapi bijaksananya MashaAllah ..


Dia masih smp ..
Tapi petuahnya MashaAllah ..

Dia masih smp ..
Tapi akhlak dan sopan santunnya MashaAllah ..

Dia memang masih smp ,,
namun kedewasaannya mengalahkan umurnya yang masih sangat muda ..


Kenapa saya nulis seperti itu ??
Karena saya sangat kagum dengan orang itu ..
Dia masih sangat muda namun petuahnya bagaikan orang dewasa ..

Dia memang anak seorang ustadz dan mungkin wajar jika dia memiliki sifat itu ..
Namun ,, orang seperti dia sangat amat jarang ..
Dan aku sempat tertegun "koq masih ada orang seperti ini"

Mungkin banyak laki-laki shaleh di dunia ini,, tapi dalam kehidupanku sekarang ini tak pernah kutemui laki-laki yang shaehnya MashaAllah sehingga aku bisa tertegun seperti itu ..

Aku sangat mengimpikan agar bisa menikah dengan Laki-laki yang shalehnya MashaAllah .. dan semoga di kabulkan ,, aamiin :)


Melalui dia, aku terus menumbuhkan tekad untuk lebih memperbaiki diri dan selalu memperbaiki diri ,, lebih mendekat kepada Allah ..
Karena aku iri dengan dia yang bisa mendekat kepada Allah ..

Dia masih smp .,,
namun mengajarkan banyak hal ..


Dia masih smp .. namun tak terlihat seperti smp ..


Semoga semua orang bisa menjadi orang yang shaleh dan shalehah ,, aamiin :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar